HARI IBU 2016 "My Beautiful Fairy"



     Tahun ini SMAN 7 Kediri kembali merayakan hari ibu seperti tahun-tahun sebelumnya, tentunya dengan berbagai hal baru untuk lebih memeriahkan hari ibu tahun ini. Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya. Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.     Dengan mengusung tema "My Beautiful Fairy" dengan maksud ibu adalah seorang yang diharapkan sebagai dewi penolong bagi setiap anak didunia ini, dengan cinta dan kasihnya yang tulus kepada seorang anak bahkan kebaikan hatinya tak sebatas untuk anak tapi juga orang disekitarnya.

      Di awali dengan melaksanakan apel pagi dengan pesan-pesan khususya dari ibu guru SMAN 7 Kediri, selanjutnya OSIS SMAN 7 Kediri membagikan bunga kepada setiap guru perempuan di lingkungan sekolah dengan senyum sambil mengucapkan "selamat hari ibu", menganggap bahwa guru-guru di SMAN 7 Kediri adalah juga orang tua kami.

     Nah, ini dia yang baru ditahun ini yaitu diadakannya lomba memasak bagi siswa laki-laki kelas X dan XI, dengan maksut untuk mereka calon suami ataupun sekarang anak yang baik dapat membantu dan menghadiahkan sesuatu untuk ibunda di hari yang spesial ini melalui memasak.


    Selama lomba ini berlangsung grup keroncong SMAN 7 Kediri mengisi acara dengan suara-suara merdu mereka yang membuat penontonpun semakin semangat untuk terus mengikuti acara sampai akhir.

     Yaa namnya juga lomba.. pasti ada juaranya, dan juaranya kali ini diambil juara 1,2, dan 3, yang berhasil menjadi juara 1 dari kelas X loh juara 2 dan 3 dari kelas XI IPS dan XI IPA, dengan penghargaan itu mereka tentunya pasti bisa sedikit meringankan beban ibunya dirumah :D.

    Bukan hanya untuk warga SMAN 7 Kediri tetapi OSIS SMAPTA juga membagikan bunga-bunga kepada ibu-ibu diluar sana, tahun ini kami mengambil tempat di perempatan kediri Mall dengan membagikan bunga-bunga itu kami berharap bisa berbagi kebahagiaan kepada semua ibu-ibu di dunia ini. Hormatilah, jagalah, banggakanlah ibumu dengan segala perbuatan baik dan ikhlasmu karna sesungguh nya manusia yang paling berharga untukmu adalah ibu.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.