SSBP2016


ROAD TO SSBP2016
Smapta cup

     Pagelaran Dies Natalis SMAN 7 Kediri tahun 2016 dibuka dengan Smapta Cup yang diikuti kelas X dan kelas XI. Selayaknya lomba dari tahun ketahun mempunyai raja atau juara dari lomba tersebut, dan di tahun ini (2016) Smapta Cup dimenangkan oleh kelas XI IPS 3 setelah mengalahkan XI IPS 1 melalui pertandingan sengit adu penalti.

     Selain Sampta Cup sepak bola masih banyak lomba lain yang di lombakan untuk intern siswa SMAN 7 Kediri, seperti Futsal perempuan, independence game, fotografi dan masih banyak lagi.
TOPDUT

     Menjelang malam puncak diadakan lomba Topdut untuk seluruh kelas X, XI, XII. lomba tersebut menjadi lomba yang dinanti oleh penonton khususnya siswa dan guru, karena dengan mendengarkan alunan musik dangdut ssmua bisa berjoget dan bergoyang bersama untuk menunjukkan kekompakan siswa siswi SMAN 7 Kediri
 ROAD TO SSBP2016
     Jalan Kreasi tahun ini berhadiah utama Sepeda gunung yang dimenangkan oleh siswa kelas XI IPS 3,, dan masih banyak hadiah-hadiah yang dimenangkan oleh siswa siswi lainnya.
Seperti tahun-tahun sebelumnya selalu ada yang unik dari per kelas untuk memeriahkan jalan kreasi, seperti contoh gambar diattas mengusung tema MARSHMALLOW dari kelas XII IPA 6. Dan masih banyak lagi kelas yang tak kalah heboh dan unik dalam memeriahkan jalan kreasi tahun ini dengan para maskot kelas masing masing.
     Beberapa penampilan ikut memeriahkan malam puncak DN 27 termasuk tari seperti gambar diatas, bakat-bakat terbaik dari siswa-siswi SMAN 7 Kediri Semua ditampilkan dalam malam puncak melalui seleksi yang sangat ketat dan memperoleh terbaik dari yang terbaik.
Tak hanya bakat bakat dari siswa SMAN 7 Kediri tapi juga beberapa penampilan dari band-band lokal yang tak kalah seru dan menarik untuk disaksikan oleh seluruh penonton.

MALAM PUNCAK SSBP2K16
GUEST ALFFY REV

     Kesabaran penonton akhirnya terbayar setelah guest star ALVY REV tampil dan mengguncang smapta dengan launchpaddernya. Membawakan beberapa lagu remix ALVY REV berhasil membuat terpukau semua penonton yang telah memborong habis tiket pada malam puncak.
Highlight SSBP 2016 dapat kalian tonton di : OSIS Smapta

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.